Dari hal sederhana jadi istimewa part 3



Lanjutan dari -->  DHSJI Part 2
Lebih Panjang Ceritanya, Lebih Seru :)

Di Simak Ya :)

COUPLE JAKET

-Di Kelas (Pelajaran B.Indo)-

#Sang guru sedang memberi contoh dari apa yang ia ajarkan#

           Tiba2 ia bergurau dengan salah satu muridnya yang memakai jaket merah yg berpasangan dengan anak perempuan dikelas lain, yupp perempuan itu adalah perempuan yg aku kagumi. Aku tau hal itu ketika guru itu bilang "Tau itu yang jaketnya ga pernah dicuci gara2 abis dikasih sama si ituu" dari kalimat itu aku udah bisa nebak, hmm jadi kayak gimana gitu, kecewa, sedih, hmm bingung deh.

#Pulang Sekolah#

         Aku mau nanya sama dia, daripada aku salah paham, akhirnya aku coba SMS dan nanya... Pas pengen nanya aku tanya, dia lagi badmood apa engga, supaya dia ga suntuk dengernya, ternyata iya dia lagi badmood, yaudah aku gajadi nanya aku tunggu agak maleman sedikit, biar moodnya dia bagus, nah ketika udah moodnya ya gaterlalu badmood lah, aku beraniin nanya soal jaket,
       Aku                         :"Hmm jaketnya dia kmu yg beli atau kmu yg ngasih, atau apa ?"
       Matsumi(Samaran)   :"Hmmm iya aku kan beli pasangan tapi temenku ga ada yg mau pasangan sama --     .                                        aku jadinya dia aja"
        Aku                         :"Ohh pantesannnn" dalam hati :"hmm kenapa dia ga ngasih tau, kalo ngasih tau .              .                                        kan aku bisa jadi pasanngannya kenapa dia? apa aku ga dianggep ? hmm .   . . . . .                                        mungkin gitu"
       Aku ngerti kok, udah ngerti banget.. aku coba terima hal itu, ya walaupun sepele, tpi ya namanya udah sayang banget mah ya gitu.. jadinya kalo setiap liat jaket itu rasanya itu dadaku itu gimana gitu kayak ada yg mukul di bagian hati... tapi gapapa aku akan berusaha, sejak itu aku ngumpulin uang biar bisa beliin dia jaket pasangan (maklum orang kere jadinya kalo mau beli jaket, baju harus nabung dulu, beda sama orang kaya, tapi aku yakin aku akan sukses).

       Keesokannya aku tanya lagi :
       Aku         :"hmmm tadi keinget muluu  sama jaket itu, jadi bikin nyesssek"
       Matsumi  :"hmm aku udah males makenya, ga pernah lagi malah, ga enak"
       Aku         :"hmmm bener kah itu ?"
       Matsumi   :" iyya bener"

       Dari itu aku tau aku masih punya kesempatan supaya dia bisa menyayangi aku ....



Maaf kalo kurang panjang, semoga bisa tambah panjang ceritanya disetiap PARTnya :)
oke tunggu part 4 ya kawan !!




2 comments

  1. Bagus ceritany tapi pemakaian bahasany kurang baik :)
    komment back sob maskedx.blogspot.com

    ReplyDelete