Dari Hal Sederhana Jadi Istimewa PART 2



    Ini nih lanjutan CERPEN nya :)
walau ga jelas, ta[i semoga menarik :)

    Hari ini aku dan teman2 sekelasku mengumpulkan puisi buatan kami masing2 ke guru bahasa, dan dibacakan satuu persatu . Aku sangat malu karena puisi teman2 ku itu bagus2 sekali, hmm sedangkan punyaku ? Ga ada yg istimewa .. tapi aku berusaha menghibur hatiku dengan berpikir kalo ini kan karyaku sendiri harus bangga. Tiba saatnya puisiku dibaca, sesuai dugaanku puisiku biasa2 saja. Tiba saatnya yg jago MTK dikelasku puisinya dibacaakan, wow, bagus banget .. suntuk sekali aku rasanya, tapi aku akan terus berusaha supaya aku mengalahkan dia , agar dia terkesan padaku, aku akan berusaha. Rasanya maluu aku melihat wajah DIA, karena aku ini masih belum pantes, tapi aku yakin suatu saat nanti aku akan pantesss buat dia :) aku tau saat itu akan tiba :)
    Ketika pulang aku ingin sekali melihat manis wajahnya, aku tatap wajahnya dengan tulus, mencoba untuk bisa memahaminya, memahami apa yang dia mau, tapi aku masih belum bisa . Mungkin aku harus banyak belajar mengnai CINTA.
Aku berfikir dalam keheningan malam, kira2 hal apa yang dapat membuatnnya terkesan. YUPPPP! I Knowww !! aku fikir perempuan mungkin akan merasa senang jika dirinya diperhatikan, aku mencoba perhatiin dia saat SMS sama dia, alhasil yupp dia memberikan satuuuu senyuman walau cuma di SMS tapi itu sudah cukup membuatku senang sangat !! :)