• tt
  • tt
  • ac
Posted by : Ridhwan Kurniantoro May 31, 2013

Assalamualaikum, mau bagi2 Lirik Lagu kesukaan ane hehe
cekidot



Pleng Tee Chun Mai Dai Tang-Lagu Yang Tak Pernah Kutulis-

Mungkin tak seindah lagu lain
Tapi untukku penuh arti
Tiap kata yang ditulis olehnya(ouwo...)
Dari senyum yang kau berikan
Bawaku sampaikan prasaan
Dalam melodi yang kumainkan ini
Bridge:
Apa kau tau, kenapaku, dapat lakukan ini.....
Reff 1:
Lagu yang sedang kau dengarkan saat ini,
Bukanlah aku yang mnulisnya, sayang(wouwo...)
Hanya (ingin) ingat dan tau bahwa dia adalah...
Reff 2:
Lagu yang sedang kau dengarkan saat ini,
Bukanku tak mau akuinya, sayang(wouwo....)
Hanya (ingin) ingat dan tau bahwa dia adalah...
Adalah kau...
Bridge:
Apa kau tau, semua itu, berkat karnamu....
Reff 1, Reff 2


Itu Versi Indonya , kalo aslinya inii ...


No More Tear (OST. Suck Seed)
Title : pleng tee chun mai dai tang
Aku tidak menulis lagu ini


ah mi pro mei mun pleng tu pai..
(lagu ini mungkin tidah seindh lagu lain)


ta gub chun pleng nee chin mi kwarm mai..
(tapi bagiku lagu ini sangat berarti)


talesing took toy kum tee kiin long pai oh~
(dan setiap kata-kata yang tertulis dalam lagu ini)


jek roy yim kung tar..tihai mah..
(berasal dari senyuman yang tersirat darimu)

man beung kap pakk gai..hi su kwarm mai..
(mendorong pena ini untuk menyampaikan arti ini)


pen kum rong ti klaung jong gab kwarm ni jai..
9mewakilkan perasaan dalam hatiku)


teru rumai ti shen tam dai..
(kutahu aku bisa menuliskannya)


gawpenprua ter tong nan...
(karena keanggunanmu)


Reff:

gaw pleng pleng niti dai fang nan chun mi dai tatur roo mai..
(lagu yang kau dengar ini aku tidak sengaja menuliskannya)

mi bung aht rukna kon dee..woh oh~
(karena aku tidak berani mengungkapkannya)


ruru plaw..wah krai tikian nii..je eway didii..
(hanya agar kau tahu perasaan ini dan slalu mengingatnya)


kun nan ki ter..
(bahwa orang itu adalah kamu..)


Nihh Link Downloadnya Kawan :)

UPDATE KAWAN ><

12 komentar

  1. sob lagi ngadain event ni silahkan di cek http://tingzdesign.blogspot.com/2013/06/event-best-design-cover_1728.html oke itu aja thanks

    ReplyDelete
  2. Tanda @ pada kata t@e maksudnya apa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu Kesalahan Halda, Maaf ><
      Udah Diperbaiki, Monggo dilihat lagi ^_^

      Delete
  3. keren lagunya gan,, ane udah punya
    http://seeker-peace.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Nggak lengkap liriknya gan tolong diperbaiki soalnya aku kepengen belajar lagu ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagian mana ya yang ga engkap, kayaknya udah lengkap deh :/

      Delete
  5. Tuh Tergantung Download Lagunye Gan..!!

    ReplyDelete
  6. versi indonya sama versi aslinya kayanya ada yang kurang deh di reff nya..

    ReplyDelete
  7. Keren gan ... makasih gan yaa 😗😗😙😘😚

    ReplyDelete
  8. Thanks liriknya gan, lagunya keren, filmnya juga

    ReplyDelete

Copyright © 2013 RDHWAN | Dark-Uchiha Blogger Template Powered by Blogger | Created by Renadel DapizeANDMuhammad faisal | Ori. BRS-bt Djogzs | All Rights Reserved