Dari Hal Sederhana Jadi Istimewa PART 1



    Assalamualaikum, inii admin bikin CERPEN tapi baru part 1, nanti di lanjut kok :)
semoga kalian suka yooo (y)

    Hari itu aku masuk sekolah seperti biasanya bersama teman2 dekat ku yaitu Imam, Fajar, dan Ikhwan sambil bercanda2 , sedang asyik bercanda tiba2 pandanganku terhenti pada seorang wanita yang sedang berbicara pada temannya, yupp, cantik sekali ! Dalam hatiku muncul suatu perasaan untuk ingin mengenalnya lebihh dalam lagi, akupun menyadari disekolah ini banyak murid laki2 yang lebih ganteng dibanding aku, tapi aku berusaha membuatnya terkesan dengan segala cara, yaa walau selalu gagal, tapi aku akan terus berusaha, karena aku yakin aku bisa membuatnya terkesan, teman2 ku belum ada yang tau kalau aku suka sama perempuan itu, aku pernah dengar dia sangat pinter banget MTKnya, hal itu sempet bikin aku minder, karena aku sangat buruk dipelajaran itu, apalagi pas aku denger kalau dia disukain sama salah satu temen kelasku yg pinter MTK juga, aku berpikir kalau mereka berdua cocokkk sekali, MTK2 , tapi aku ga mau ngalah, aku berusaha belajar MTK agar dia bisa terkesan denganku, walau sampe sekarang belum bisa, ya gapapa yg penting aku terus berusaha.
    Aku mencoba tanya2 berapa nomer Hpnya dia kebeberapa temanku, alhasil I GET IT !! senengnyaaa, tinggal ngumpulin berjuta keberanian untuk nelfon, atau engga SMS dia, setelah belajar akupun menggambil handphone ku dan aku coba SMS, dan yupp ! Dibalessss, untuk yg pertama kaliii !! karna kesenengan aku lupa bales lagi, pas bales lagi dianya gabales2.. mungkin dia sudah tidur..
Hai=ri berikutnya aku coba lagi SMS dia kali ini aku SMS dia lebih lama, kamipun lama2 akrab, ya walau belum akrab2 banget... tapi aku seneng :)

2 comments