Jenis Kelamin Komputer

  Assalamualaikum Kawan !!
Ketemu lagi nih saama saya hehe xD

Judulnya aneh yak ??? haha :D

saya mau memberikan informasi tentang komputer / laptop nih .. tapi bagi yang udah tauu ya yaudah, postingan saya cuma buat yg belum tau ajja hihi

oke langsung ajja kawann !!

Menurut saya komputer itu bisa dibedakan dengan jenis kelamin hehe wkwk..
kalo gak percaya mariii kita buktikan hehe

Mungkin sebagian dari kita bingung bahkan tidak percaya, tapi kita tidak akan tahu kalau kita belum mencobanya hehe , kalo mau buktiin ikutin cara yang dibwah ini yak sobat !!


1. Buka notepad ( "start" --> "all programs" --> "accessories" --> "notepad")

2. Masukin command ini: CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"I love YOU"

3. Save filenya as "iloveu.vbs" (*.vbs penting biar programnya jalan)

4. Double klik ke file yg entee dah buat

5. Denger suaranya deh.... ente2 bisa ganti kata2nya dgn cara ganti kalimat yg di dalem tanda petik ".." (seperti kata I love YOU).
kata I LOve You jg bisa di ganti dengan kata pilihan kalian yg lainnnya...

Lakukan sesuai cara yang disarankan..

Kalau suaranya cewek, berarti kompie ente cewek. Begitu pula sebaliknya, kalau suaranya cowok, berarti komputernya cowok.

Begitulah kurang lebihnya,,,& anee udah cobaa ternyata kompie nya jenis kelamin cewek hehe,,hehee..

kalo yang punya kompi cowo, terus kompinya cowo dan kompinya bilang I LOVE YOU, hati2 gan jangan2 kompi ente maho hehe XD
Untung laptop ane cewek XD
Selamat mencoba gan....
(*_^)