Semua Tentang Kita


Assalamualaikum Sobb...
Ane GALAU Nehhh u,u

Simak aja ye ...

Sejenak aku merenung, merenung betapa indahnya masa laluku...

Disaat aku merenung, aku berpikir kalau waktu terasa semakin cepat berlalu..
meninggalkan semua cerita masa lalu bersamanya..
Betapa sedihnya aku, kini tak akan ada lagi kini tawanya, tuk hapuskan semua sepi dihatiku ..

Betapa Sedihnya Aku Ketika Dia Bilang BENCI Padaku ...
Betapa Sakitnya Aku Ketika Dia UNFRIEND Aku ...

Aku teringat disaat kita tertawa bersama, naik sepeda bersama, minum es bareng, kehujanan bareng, sedih bersama...
ceritakan semua tentang kita....

Ada cerita tentang aku dan dia dan kita bersama di masa lalu...
Ada cerita tentang masa yang Indahhh, Indahh sekali, masa itu adalah disaat kita bersama dan saat kita berduka :”.....

Terinspirasi Lagu Semua Tentang Kita - PETERPAN/NOAH

1 comment